Tweet U-KISS Dongho Tentang Isu Wawancara Block B Menuai Kontroversi



Tweet member U-KISS Dongho dalam merespon isu wawancara Block B telah menuai kontroversi dengan berbagai reaksi netizen. Pada  tanggal 20 Februari, Dongho men-tweet, “Penyanyi bernilai 7000 Won ($6)“, yang merupakan respon terhadap komentar Block B tentang banjir Thailand, karena grup ini menyatakan bahwa mereka hanya memiliki 7000 won untuk didonasikan pada korban banjir Thailand.

Netizen merespon dengan, “Bahkan Dongho yang muda saja tahu kebenarannya. Block B membuatku gila”, “Kritiknya daebak. Aku merasa lebih lega”, dan “Aku bertepuk tangan untuk ambisi Dongho.” Namun, ia juga mendapat respon lain yang lebih kritis seperti, “Kata-katanya terlalu gegabah”, “Apakah ia harus se-sarkastis ini?”, dan “Ia mungkin melakukan ini demi fans Thai, namun ini bukan cara yang tepat.”

Dalam menanggapi respon yang berbeda-beda tersebut, Dongho menghapus tweet-nya dan meninggalkan permintaan maaf dengan, “Sepertinya tweet tersebut tidak bijaksana. Aku minta maaf. Aku akan lebih hati-hati di masa mendatang.” Sebagian besar netizen bertanya-tanya tentang apakah Dongho perlu untuk meminta maaf secara formal.

Sementara itu, agensi Block B meminta maaf secara resmi dengan, “Kesalahan besar terletak pada agensi yang tidak mengajarkan idola-idola dengan benar. Meskipun sudah terlambat, kami akan bekerja pada area kekurangan mereka, seperti musik mereka, sikap mereka dan cara mereka melihat dunia. Kami akan bekerja sebaik mungkin untuk mendukung para idola agar isu seperti ini tak akan terjadi lagi.”

source: allkpop

No comments:

Post a Comment