'Pukul' Anak Perempuan, CAP 'TEEN TOP' Dikritik


Boyband TEEN TOP menjadi bintang tamu di program Mnet 'Wide Entertainment News'. Dalam acara itu, sang leader CAP mengucapkan kata-kata yang dianggap melecehkan perempuan.

Topik yang sedang dibicarakan adalah apa yang akan dilakukan jika menjadi ayah di usia 30 tahun. Yang mengejutkan, CAP menyatakan akan memukul anak perempuannya agar ia disiplin.

"Jika anakku laki-laki, ia boleh melakukan apapun yang ia inginkan. Tetapi jika anak perempuan, aku akan membuatnya disiplin dengan memukulnya dan menyuruhnya untuk selalu tinggal di rumah," ujar CAP. Sang MC nampak terkejut dan menanyakan alasannya. "Di luar itu berbahaya," jawab CAP.

Kritik pun langsung mencuat dari berbagai kalangan. CAP dianggap seksis karena menyebut akan memukul anaknya jika sang anak itu perempuan.

Dilansir AllKPop, Rabu (18/1/2012), CAP dan agensi langsung meminta maaf. CAP mengaku hanya mengucapkan hal tersebut agar dianggap lucu.

"Aku mengaku salah dengan apa yang aku ucapkan di episode Mnet 'Wide Entertainment News'. Aku dengan tulus meminta maaf. Aku hanya berusaha lucu dan menyenangkan sepanjang acara tersebut, tapi ternyata salah," papar CAP.

source: detikHot

No comments:

Post a Comment