Alive Tour 2012 Big Bang

Baru saja heboh dengan rilis cuplikan gambar dari album terbarunya, boy band Big Bang kembali bikin heboh dengan berita yang satu ini. Boy band lima anggota ini akan segera meluncurkan tur dunia mereka. Tur yang diberi nama Alive Tour 2012 ini akan dimulai pada 2-4 Maret 2012 di Olympic Gymnastics Stadium, Seoul. Tur dunia mereka ini akan menyinggahi 16 negara dan 25 kota yang berbeda di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa.

Boy band di bawah payung manajemen YG Entertainment yang memulai pada tahun 2006, ini baru saja menerima penghargaan “Worldwide Act Award” selama Europes MTV Music Awards (EMA). Group yang populer dan sukses pada tahun 2007 dengan singel Lies, ini berencana bertemu penggemar di seluruh dunia melalui tur dunia mereka ini.

Tur dunia pertama Big Bang “ALIVE TOUR 2012″ akan menggandeng perusahaan kelas dunia, “Live Nation” dan akan dipimpin oleh Laurieann Gibson.

YG Entertainment menyatakan, “Big Bang saat ini sedang mencoba membuat konser terbaik yang mereka bisa dengan tim produksi terbaik karena merupakan pertama kalinya bagi Big Bang akan bertemu dengan penggemarnya di seluruh dunia.”

source: DetikHot

No comments:

Post a Comment