Sekilas tentang U-Kiss

Before (Alexander dan Kibum)












U-KISS adalah singkatan dari Ubiquitous Korean International idol Super Star.

U-KISS terdiri dari Soohyun, Eli, Kevin, Dongho, Kiseop, Hoon and AJ (yang bergabung di tahun 2011). Alexander and Kibum adalah mantan anggota U-KISS yang kontraknya diberhentikan di awal 2011. Grup ini telah merilis dua full-album, lima mini-album dan beberapa singel lagu.
Full-album mereka yang pertama, Only One, dirilis pada 3 Februari 2010 dengan hit mereka, Bingeul Bingeul, dan album kedua Neverland dirilis pada 1 September 2011.
Mini-album debut N-Generation mereka berhasil menghasilkan hit Not Young. Mini-album kedua U-KISS adalah Bring It Back 2 Old School, dan yang ketiga adalah ContiUkiss yang sukses dengan lagu, Man Man Ha Ni.

After (AJ dan Hoon)















Kedua anggota terbaru U-KISS, Hoon dan AJ, bergabung di mini-album keempat Bran New Kiss. Di tahun 2011 U-KISS menandatangani kontrak dengan Avex Japan untuk debut mereka di Jepang. Pada 14 Desember 2011 mereka memulai debut di Jepang dengan merilis singel Tick Tack. Singel kedua mereka berjudul Forbidden Love akan dirilis pada 29 Februari 2012.
U-KISS juga terlibat dalam beberapa acara di televisi. Beberapa reality show mereka antara lain You Know U-KISS, U-KISS Vampire, Chef Kiss.
Anggota termuda mereka (maknae), Dongho, berpartisipasi di various show Raising Idol, Idol League, Real School dan Royal Family serta film My Black Mini Dress dan Hong Gil Dong.
Saat ini, U-KISS telah memenangkan 9 penghargaan, dimana 8 diantaranya diraih di tahun 2011

No comments:

Post a Comment