Episode 1 - Kisahku Rasaku dan Tentangnya



EPISODE 1
-Hal yang terjadi padaku-

Kasya adalah seorang cewek yang sering jadi secret admirer cowok – cowok kece, dia suka banget yang namanya naksir cowok dikampusnya, sampai – sampai waktu awal kuliah motivasinya adalah cari jodoh. Tapi kasya punya hobi nulis, jadi semua kisah dia, dia tulis di blognya.

Well, udah sering banget kasya ini mengalami yang namanya bertepuk sebelah tangan, sakit hati, patah hati, dan sejenisnya. Dari sekian banyak cowok yang ditaksir kasya ada salah satu yang pernah bener – bener hampir nyangkut sedikit sama kasya sampai bales balesan tweet, tapi eh tapi ternyata cowok ini sedang pdkt dengan cewek lainnya dan kelar. Pernah juga kasya di ajak kenalan sama salah satu senior yang emang dia incer juga tapi sayang, seniornya cuma nanya – nanya sedikit tentang kasya ke temen kasya abis itu selesai.
Tapi kasya ini sebenernya orangnya setia, setia suka cuma sama 1 cowok alias ga naksir banyak cowok dalam waktu bersamaan. Sampai akhirnya kasya cape sendiri dan mutusin buat serius kuliah, bukan berarti kasya ga serius kemarin – kemarin tapi kali ini lebih giat. Kasya yang sekarang kalau lihat cowok kece udah ga se-seru dulu, sekarang cuma sekedar lihat aja.

Sampai akhirnya suatu hari dikampus di 2 semester akhir, kasya lebih sering ke perpustakaan, nah disitu pertama kali kasya dan javin bertemu, tapi kasya dan javin belum saling kenal, belum saling tahu dan belum saling lihat. Mereka sekedar lihat saja. Selanjutnya javin jadi lebih sering keliatan di kampus, kasya juga baru sadar. Di lift ga sengaja ketemu javin, waktu mau sholat ga sengaja ketemu javin.


Yang kasya heran kenapa sesering itu ketemu sama javin tanpa sengaja, awalnya kasya ga mau ambil pusing, tapi ko kasya rasa ada yang merhatiin dia dari jauh. Dan sekarang kasya jadi lebih sering ketemu javin di perpustakaan. Kebetulan temennya javin itu adalah temen sd kasya, waktu kasya dan temen sdnya selesai ngobrol singkat, javin ngobrol sama temen sdnya kasya itu.

Dan setelah peristiwa – peristiwa ketidaksengajaan itu akhirnya kasya mulai lagi edisi stalkernya dengan kepoin facebook dari temen sd kasya itu, karena informasi tentang javin susah sekali di dapat karena susah ditemukan di social media. Sampai akhirnya dia menemukan foto – foto javin dengan temen sd kasya itu. Dan akhirnya kasya tau siapa nama javin sebenarnya, karena awalnya kasya ga tau nama javin.

No comments:

Post a Comment