Episode 2 Kisahku, Rasaku, Tentangnya



EPISODE 2
-Kelanjutan yang terjadi-

Setelah menstalkering facebook temen sd kasya, kasya jadi senyum – senyum sendiri ke ge-eran mungkin karena lihat foto – foto javin yang lucu, dan sampai pada kasya search langsung nama lengkap javin di facebook dan keluar lah facebook javin geandra.

Tapi di facebook itu javin ga terlalu aktif karena sudah lama dibuat semenjak 2009 dan lagipula facebook itu banyak foto javin sama mantan sma-nya. Oke, usaha kasya gagal untuk tau lebih lanjut tentang javin dari sosmed dan sekian informasi awal dari javin.

Keesokan harinya, kasya makan di kantin sama teman – teman kasya. Tak lama kemudian kantin menjadi ramai dan yang tak disangka adalah datangnya javin dengan temannya. Saat menyadari itu kasya mulai diam dan hanya makan saja, tapi tetep sambil mencuri pandang ke arah javin duduk.

Disaat yang sama, javin sedang menunjuk – nunjuk ke arah kasya, kasya makin salah tingkah saat javin mulai berjalan untuk membeli makanan yang juga sama ditempat kasya memesan makanan.


Saat javin sudah selesai memesan makanan, javin menuju arah tempat duduk kasya dan mulai mengobrol dengan teman kasya, kasya yang kaget hanya fokus makan dengan sedikit melirik ke arah javin, di dalam benak kasya apakah javin sengaja mengobrol dengan teman kasya agar nantinya kasya bisa bertanya – tanya tentang javin dengan teman kasya itu, mungkin. Kasya menduga javin kenal dengan temannya ini karena pernah tergabung dengan salah satu komunitas yang sama.

Tapi kasya yang hanya memendam perasaan dan tidak ingin temannya itu tau membiarkan javin sampai berlalu sambil terus menghabiskan makanannya sendiri. Setelah itu kasya melanjutkan obrolan dengan teman – temannya dan sambil mencuri dengar apa yang temannya bicarakan mungkin tentang javin, tapi sayang tidak berhasil mendapatkan informasi apa – apa.
 
Keesokan harinya saat kuliah sampai sore, kasya sempat berdoa sedikit jika dia dan javin bertemu sore ini maka berarti dia jodoh dan dekatkanlah kami, nah yang tak disangka – sangka kasya melihat javin, sayangnya javin tidak lihat kasya hanya kasya yang melihat javin, karena posisi javin yang berjalan ke arah berbeda dengan kasya.

No comments:

Post a Comment