Episode 3 - Kisahku, Rasaku, Tentangnya



EPISODE 3
-Dia melihatku atau tidak-

Pagi hari kasya sudah siap berangkat ke kampus dan sesampainya dikampus, kasya langsung menuju ke perpustakaan. Dan setelah memilih tempat yang sekiranya nyaman digunakan untuk mengerjakan tugas, kasya hendak ke rak buku untuk mencari referensi.

Tak lama kemudian javin masuk ke dalam perpustakaan membawa laptopnya dan duduk pas mengarah ke kasya dan membuat kasya kaget, setelah mendapatkan buku referensinya kasya langsung duduk dan menjadi salah tingkah sendiri tapi lama – lama kasya jadi terbiasa.

Dalam benaknya kasya menduga – duga sebenarnya siapa javin kenapa dia bisa kenal dengan teman – temannya kasya, entah. Kemudian ada teman sma kasya, cowok, menghampiri kasya dengan senyuman dan duduk di sebelah kasya yang posisinya sangat amat terlihat oleh javin.

Kasya dan temannya berbincang agak lama dan disertai dengan beberapa cubitan iseng di pipi yang dilakukan teman kasya terhadap kasya, entah javin lihat atau tidak, semoga tidak. Tapi bagaimana bisa tidak, semua serba mungkin karena kasya ga berani melihat ke arah javin. Yang jelas kasya merasa tidak enak hmm. Apakah javin hanya mempermainkan dirinya.

Jam istirahat untuk perpustakaan tiba dan semua mahasiswa diharap meninggalkan ruang perpustakaan sampai jam istirahat selesai. Setelah itu kasya menaiki lift untuk menuju lantai bawah, tapi liftnya harus menuju ke atas dulu. Dan waktu sampai disalah satu lantai pintu lift terbuka dan terlihat jelas wajah javin yang membuat kasya tidak bisa berhenti memandangnya dengan salah tingkah.

Sampai akhirnya javin tidak ikut lift yang membawa kasya dan pintu lift tertutup membuat kasya tersenyum sendiri karena saling pandang yang terjadi antara dirinya dengan javin.
Jam istirahat pun selesai, kasya kembali ke perpustakaan dan di dalam ruangan itu karena janjian sama beberapa teman kasya karena kasya tidak bisa berlama – lama dan akan segera pulang, tapi tidak disangka dua teman kasya itu sedang duduk mengobrol dengan javin dan kasya kaget karena javin.

No comments:

Post a Comment