Review Collagen Eye Patch from Etude House

Collagen Eye Patch from Etude House

Welcome back to my blog
Kali ini aku mau bahas atau mereview salah satu produk dari Etude House yaitu Collagen Eye Patch.


Aku punya masalah dibagian sekitar mata yaitu mata panda, dan ini udah deep banget, dan aku gatau aku harus pakai apalagi untuk mencerahkan bagian bawah mataku. Pertama, aku pake Age Of Youth nya The Body Shop and it's not work and pricey banget so ga aku lanjutin lagi. Aku ini tipe-tipe yang males banget untuk pake bahan alami yang ngolah – ngolah sendiri maksudnya aku ngeracik sendiri :D jangan di tiru ya girls. Oh iya, dibelakang kemasannya ada petunjuk cara pakai dan ingredients yang terkandung di dalamnya

Nah, akhirnya setelah vakum sekitar 2 bulan sambil cari – cari produk apa yang bahan dasarnya alami dan bisa mencerahkan dark circle tanpa repot ngeracik, aku mencoba si eye patch ini sekalian waktu itu mampir ke Etude House.
Harganya
lumayan terjangkau yaitu 28k aja untuk setiap packnya ada sepasang untuk mata kiri dan kanan. Cuma yang bikin aku sebel adalah pada saat mau nempelin si patchnya ini ke mata, karena klomoh banget kalau kata bundaku, apa ya hmm basah banget cairan collagennya didalam bungkusnya.

Cara pakainya itu abis di ambil dari tempatnya, trus masih harus di lepas dari jaring-jaringnya terus baru bisa diambil itu si patchnya, agak rempong ya girls. Nah baru deh di tempelin ke under eye kamu. Oh iya kalau kata orang-orang sih enaknya dimasukin dulu ke dalem kulkas sebelum dipake jadi nanti bakalan makin dingin pas diaplikasiin ke mata.
Menurut aku, sewaktu kamu pakai patchnya akan ada sensasi dingin yang melembabkan, terus setelah didiamkan selama 30 menit terus di lepas, lama – lama kamu akan merasa kulit mata kamu kayak habis di nutrisi lagi gitu. Aku ngerasa ada yang numpuk gitu agak berat ya teksturnya jadi, under eye ku kayak berat gitu kalau abis pakai itu.

Dan sebenernya aku ga ngerasa kalau dark circle aku menghilang atau tersamarkan, sama sekali engga, jadi eye patch ini cuma buat ngilangin mata sembab dan mata capek, udah itu aja jangan berharap lebih girls :( buat kalian yang punya mata panda kayak aku juga hiks padahal aku udh pake 2x seminggu selama 2 minggu hmmm apa harusnya tiap hari ya? hmmm
Repurchase? Hmmm I dont think so.

Nah kemarin pas kesana lagi di tawarin tuh sama mbak mbak etude nya, kira-kira begini percakapannya, kemarin juga ada yang saya tawarin eye patch mbak tapi dia malah bilang daripada saya beli 10 eye patch mending saya beli Moistfull Collagen Eye Cream, dan akhirnya keesokan harinya aku beli dengan harga 388k. Dan yang paling penting kalian harus cermat baca ingredients dari si produk yang mau kamu beli.

Ok sekian dulu review aku kali ini, makasih yang udah baca dan mampir ke blog aku, terus kalau udah baca jangan lupa di share dan comment dibawah sini, try not to be a silent reader is fun :)
See you in my next post

No comments:

Post a Comment