Review Drama Mini-series MIMI

Baru - baru ini ada drama yang menarik perhatian saya, di lihat dari episodenya yang tidak terlalu banyak membuat penasaran dan sekaligus tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk ingin tau kelanjutan ceritanya sampai tamat.
 
MIMI mini drama m-net yang tayang pertengahan februari sampai maret ini tayang di korea sendiri hanya seminggu sekali jam 23.00 waktu setempat. Yang menarik perhatian saya adalah yang pertama karena saya langsung tertarik dengan drama ini karena main castnya saya suka 2 orang ini yaitu Max Changmin dengan Moon Geun Young. Memang drama korea kebanyakan memiliki pemeran utama yang tampangnya pasti menyegarkan penonton dirumah.
MIMI sendiri mengisahkan tentang seorang penulis webtoon yang kehilangan ingatannya dan membuatnya tiba tiba memiliki sindrom yang aneh yaitu susah untuk tidur dan sering muntah, mungkin karena dia terlalu sering minum kopi ya karena kan pekerjaannya yang menuntut dia untuk cepat menyelesaikan webtoonnya.
Suatu hari MinWoo datang ke dokter dan berkonsultasi dan saran dari dokternya yaitu coba temukan ingatan kamu yang hilang.

Setiap hari ada seorang perempuan-MIMI yang sering mengikuti dia dengan setia, seperti orang yang sudah lama mengikuti MinWoo. Akhirnya MinWoo mengadakan perjalanan ke sekolahnya dahulu dan kenangan kenangan indah pun bermunculan. Mungkin kalau ada kejadian seperti itu sesungguhnya sangat sweet ya sekaligus menguras air mata tentunya :(

   
      

MIMI menceritakan MinWoo yang ingin menemukan kembali ingatannya yang berharga. Dipadukan dengan ost MIMI yang dinyanyikan oleh SM The Ballad semakin lengkap nuansa romantisnya disini dan semakin membuat banjir airmata.
Endingnya juga dibuat lumayan apik tidak terlalu kontras pengganti MIMI, kalau menurut saya, saya kurang suka sama endingnya, mungkin setelah melihat MinWoo hancur setelah menyadari MIMI meninggal saya pikir itu adalah ending yang bener bener klimaks, tapi ternyata ada pengganti MIMI, saya pikir seharusnya memang MinWoo harus bahagia karena dia sudah sangat terluka kehilangan 2 orang yang sangat dia sayangi..
Tapi ya sudahlah begini lebih baik, disini penulis / sutradara mungkin juga tidak melupakan sosok MIMI pada akhir cerita saat di kafe si pengganti MIMI mengatakan saat MinWoo dan Pengganti MIMI bertemu pada hari yang cerah, tapi sang sutradara tidak melupakan MIMI dengan prolog MIMI yang mengatakan "saat aku bertemnu denganmu pertama kali aku tidak ingat apakah hari itu cerah atau hujan, KARENA YANG AKU LIHAT HANYALAH KAU" mantep :(

Mungkin sekian review yang saya tulis untuk kali ini, kalau ada salah mungkin diralat :D

No comments:

Post a Comment